Puncak B 29 Bromo

Wisata Gunung Bromo, merupakan tempat wisata yang sangat mempesona, dimana tempat ini adalah salah satu dari destinasi wisata yang termasuk dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Biasanya para wisatawan menghabiskan waktu berlibur ke Gunung Bromo dengan mengunjungi destinasi wisata antara lain Pananjakan, Kawah Gunung Bromo, Padang Savana, dan Pasir Berbisik atau lautan pasir yang ada dikawasan Gunung Bromo. Kali ini visitprobolinggo akan mengulas mengenai destinasi wisata yang bisa anda kunjungi bersama keluarga, kerabat dan teman anda dan diantara destinasi wisata di gunung bromo yang patut anda kunjungi yaitu Puncak B 29

Rute jalan menuju puncak B29 ada tiga jalur :
1. Rute dari Lumajang – Kecamatan Senduro – Desa Argosari – Puncak B29. Kira-kira perjalanan dari Lumajang dapat Anda tempuh sekitar 2 jam untuk sampai di puncak B29. Rute ini tidak bisa dilewati mobil pribadi, akses medannya sedikit sulit karena masih di bilang belum aspal masih jalan telford. Anda bisa merogoh kocek sekitar 50 rb dengan menggunakan jasa sewa ojek yang di sediakan oleh warga sekitar Desa Argosari.
2. Rute dari Wisata Bromo – Ranu Pani – Kecamatan Senduro – Desa Argosari – Puncak B29. Dari Bromo Anda menggunakan Jeep atau Hardtop melewati lautan pasir menuju ke Ranu pani, kemudian melanjutkan ke Desa Argosari. Sejauh perjalanan Anda di akan disuguhi pemandangan cantik dan hutan alami yang masih di huni hewan seperti kera hutan.
3 Rute dari Malang – Tumpang – Ranu Pani – Kecamatan Senduro – Desa Argosari – Puncak B29. Rute yang sering dilewati oleh pendaki Gunung Semeru ini juga bisa di tempuh dengan menggunakan Jeep maupun motor.